Selasa, 07 Februari 2012

Metal Slug Mania

Sudah pasti game ini udah gak asing di telinga agan2 semua. Di post ini ane bakal ngeshare game2 Metal Slug series yang bisa dimaenin di galmin & g5. Pertama-tama ane positif kalo galmin & g5 gak bisa maenin sekuel Metal Slug selain Metal Slug X, karena cuma ada Metal Slug X untuk game PSX, tapi ternyata ane menemukan jalan lain untuk maen Metal Slug series di galmin & g5, yaitu dengan menggunakan MAME Emulator. MAME Emulator adalah emulator untuk game2 arcade seperti Neo Geo, CPS1 & CPS2. Untuk emulatornya bisa download disini:
DOWNLOAD
neogeo.zip (kalau2 pas jalanin gamenya layarnya blank. taro di folder yang sama dengan rom2 Metal Slug nya)

Skrinsut emulatornya:

(disarankan HH agan udah di OC, karena gamenya agak lag kalau musuh lagi banyak)

Oke mari beralih ke list game Metal Slug yang support untuk emulator ini:




1.Metal Slug - Super Vehicle-001


2.Metal Slug 2 - Super Vehicle-001/II


3.Metal Slug X - Super Vehicle-001


4.Metal Slug 3 UNSUPPORTED :(


5.Metal Slug 4


6.Metal Slug 5



7.SVC - SNK Vs. Capcom: CHAOS
Game ini seperti Street Fighter, tapi karakternya kompilasi dari SNK & Capcom. Di game ini karakter Metal Slug nya cuma ada 1, yaitu Mars People sebagai salah satu middle boss yang bisa playable. Command moves untuk Mars People bisa diliat disini. Kalau udah dimasukin ke sd card di Tiger Arcade nya gak ada, coba coba pilih "Search Games" lagi.



Pas pertama kali di buka emulatornya bakal bilang kalau gak ada rom game yang support di hape agan. Biar muncul agan harus ke "Setting" di menu terus "Quick ROM Search" jangan dicentang, abis itu tekan back terus pilih "Search Games" di menu, tunggu sampai selesai.

Enjoy gaming..... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar