Kamis, 02 Februari 2012

It's 2D Gaming Time!!!

Halo agan2 semua, sorry ane jarang update karena masalah waktu. Tapi kali ini ane mau bagi2 game2 2D seru buat agan2 semua. Cekidot:

1.RPG Alphadia
 Ini adalah game bergenre Strategy Role Playing Game (Strategy RPG) bergaya klasik buatan Kemco, yaitu produsen game dari Jepang. Game ini menyuguhkan alur cerita yang dramatis & karakter2 sangat menarik, serta kontrol penuh kepada pemain, mulai dari memilih tindakan dalam bertarung sampai mengatur formasi tim.

Nih skrinsutnya gan:

DOWNLOAD
Apk



2.RPG Eve of the Genesis HD
Game ini adalah game RPG keluaran Kemco yang mirip Alphadia. Game ini menyuguhkan fitur2 yang hampir sama dengan Alphadia tapi mempunyai alur cerita & karekter yang berbeda. Tampilan di galmin kiri & kanannya sedikit terpotong, tapi tetep playable kok gan.

Nih skrinsutnya gan:

DOWNLOAD
Apk


3.RPG Grinsia
Game ini adalah game RPG yang juga keluaran Kemco. Fitur2 game hampir sama, tapi menyuguhkan cerita, karakter & tampilan yang berbeda. Tapi di game ini agan bisa membuka kamus tentang musuh2 yang agan lawan untuk melihat kelemahannya, bisa ditemui di Pause menu>Options>Data>Monster list.


Nih skrinsutnya gan:


DOWNLOAD
Apk



4.Assassin's Creed Revelations
Ane yakin pasti agan2 semua udah gak asing dengan judul game ini. Ini adalah game 2D action platform dari top developer, Gameloft. Kalau sudah dari Gameloft, kualitas game tidak usah ditanyakan lagi. Tapi walaupun 2D, game ini gak kalah seru sama Assassin's Creed HD: Altair's Chronicles lho gan. Di game ini agan bisa bermain sebagai Ezio & sebagai Altair, dan untuk memperpanjang HP karakter agan harus mengirim assassin2 yang udah agan tolong ke virtual mission yang bisa diakses di menu Guild.


Nih skrinsutnya gan:


DOWNLOAD
Apk


5.Immortals
Game 2D seru lainnya dari Gameloft. Di game Action RPG ini agan akan berperan sebagai Theseus yang ingin menyelamatkan manusia. Game ini mempunyai 7 level, & kekuatan karakter bisa dinaikkan sampai level 10, agan bisa mengupgrade power dari karakter agan, combo, & bantuan menggunakan orbs yang bisa didapatkan di dalam gameplay.


Nih skrinsutnya gan:



DOWNLOAD
Apk


6.Cowboys & Aliens
Ini adalah game action shooter keluaran Gameloft. Disini agan akan berperan sebagai Zeke, seorang koboy yang ingin menyelamatkan ras manusia dari alien2 jahat. Di game ini agan akan melawan orang2 Indian & alien2 jahan menggunakan sebuah Revolver, Lasso, Winchester, & bahkan senjata2 luar angkasa.


Nih skrinsutnya gan:



DOWNLOAD
Apk 




7.Air Penguin
Siapa bilang pinguin tidak bisa terbang. Ini adalah game arcade yang adiktif dari top developer Gamevil. Game ini benar2 perfect untuk kill time. Graphic game ini sangat bagus & smooth, selain itu game ini mempunyai 125 level dengan tingkat kesulitan yang berbeda. Game ini dimainkan dengan accelerometer.


Nih skrinsutnya gan:


DOWNLOAD
Apk


Oke gan segitu aja dulu, kapan2 ane update lagi game2nya.

Enjoy gaming..... :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar