Jumat, 03 Februari 2012

Beats2 Sudah Dalam Tahap Pembuatan

Buat agan2 yang suka maen Beats, ada berita gembira. Beats2 lagi dalam tahap pengerjaan, maskot barunyapun udah dibikin, beginilah tampilan maskot barunya:


Meiro-D desain awal

Ini adalah perencanaan awal maskot Beats2 yang bernama "Meiro-D". Di desain awal ini keliatannya penampilan Meiro-D kayak anak2 highschooler & matanya agak kosong.


desain Meiro-D yang kedua

Yang ini tampilan Meiro-D yang abis di desain ulang. Agak mirip karakter Vocaloid kalo kata ane, terus matanya masih ada yang kurang.


desain Meiro-D yang ketiga

Kalo yang ini Meiro-D yang udah di desain ulang oleh mastah Keripo. Kelihatan lebih menarik dengan tampilan yang lebih energic, juha dilengkapi dengan Neko-Headphones atau headphone berbentuk telinga kucing, matanyapun lebih tajam & lebih mempunyai semangat.






desain paling baru Meiro-D

Ini adalah desain Meiro-D yang paling baru. Perbedaannya gak terlalu jauh dari desain sebelumnya, tapi di desain yang ini warna & bentuk roknya diganti warna bajunya juga dibuat bergradasi, Neko headphonesnya diberi sedikit modifikasi & bentuk matanya sedikit diubah.



Wah keren ya gan maskot barunya, ane jadi gak sabar nunggu dirilisnya Beats2, ane yakin agan juga pasti gak sabar. Buat mastah Keripo yang semangat ya, mudah2an Beats2 nya sukses merebut hati para music gamer.

Oiya buat agan2 yang suka sama Beats jangan lupa bantu mastah Keripo dengan memberikan sumbangan via PayPal, bisa diliat disini:
(Jangan bikin Reimu sedih, sumbang hari ini!)

Oke sekian sekilas inpoh dari ane, ayo kita doakan semoga Beats2 cepet dirilis.

keep garu-ing......... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar