Jumat, 16 September 2011

GBA Roms Review Part III

Heheheheh, sorry ripiwnya telat. Oke langsung aja, cekidot:

1.King of Fighters EX 2 - Howling Blood


Di game ini agan kembai ditantang untuk mengalahkan semua musuh di pertarungan tag team 3 lawan 3, gamenya mirip street fighter cuma ini pertarungan 3 lawan 3, jadi agan gak akan menang sebelum ngalahin ketiga musuhnya.



2.Harvest Moon - Friends of Mineral Town


Untuk game yang satu ini tanpa di kasih review pun agan pasti udah tau ini game apaan. (-_-") 



3.Kirby and the Amazing Mirror


Hahahahaha, kalo yang  ini game favorit ane waktu masih sd gan. Di game bergaya platform ini agan akan bermain sebagai kirbi, makhluk bundar berwarna pink yang bisa meng-copy kekuatan apa saja dari yang dia telan. Di game ini kirby jadi banyak & berwarna-warni karena terkena tebasan pedang ksatria yang ane sendiri lupa namanya.



4.Mario Advanced 4 - Mario Bros. 3


Kalo agan mau bernostalgia sama game mario bros, donlot rom yang ini aja gan.



5.Love Hina Advance


Pasti salah satu di antara agan2 tau anime Love Hina. Di game ini agan akan berperan sebagai Urashima Keitaro, seorang cucu dari pemilik asrama cewek yang di tunjuk sebagai manager asrama yang penuh ama cewek2 yang gak setuju kalo laki2 yang akan jadi manager asrama itu. Untuk maen game ini agan musti punya skill yang lumayan dalam berbahasa inggris, karena gamenya full sama bahasa inggris.


Segitu dulu aja ya gan buat sekarang, ane lagi kurang konsen nih nulis ripiwnya karena lagi banyak laron di kamar ane. Ane gak janji kapan ripiw selanjutnya bakal keluar.

Smoga agan suka sama game2nya......
Enjoy gaming....... :)

1 komentar: