Kamis, 08 September 2011

Dead Space: Dimanakah Peng Treasure Berada?


Kalau agan udah punya game Dead Space di android agan & pengen dapetin achievment "There's always peng" tapi gak tau dimana peng treasure nya, ane punya jawabannya. Pertama-tama kita cari tahu dulu apa itu Peng treasure.

Peng treasure adalah sejenis patung yang berharga di game dead space, kira2 bentuknya kayak gini gan:
Peng treasure gak punya pengaruh untuk game nya & gak bakal nambahin status Vandal, itu cuma benda koleksi untuk dapetin achievment "there's always peng" & bisa dijual seharga 50.000cr di store. Kalo agan2 udah pada penasaran di mana peng treasure bersembunyi, ane kasih tau sekarang juga.
Peng treasure nya ada di chapter 12, waktu agan lagi ngelawan final boss ada semacam papan yang nutupin peng treasure nya di kiri depan arena final battle. Kalo masih kurang jelas liat aja deh di denah yang ane bikin, cekidot:
Nah sekarang agan2 semua udah tau dimana peng treasure nya ngumpet, ternyata di tempat yang gak rumit & memang gak terduga. Sekian sekilas inpoh dari ane, semoga inpoh yag ane kasih bisa membantu agan2 semua.

Selamat mencoba.......... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar