Kamis, 22 September 2011

Dead Space: Siapakah Orang di Balik Helm Vandal?

Mungkin agan2 yang udah pernah maenin dead space di ps3 atau xbox mengira kalau Vandal itu adalah Isaac Clarke yang ada di dead space sebelumnya karena memang dia karakter utamanya selain itu kostum, rig & gerakannya yang mirip.

Isaac Clarke 

Ternyata bukan! walaupun mirip tapi kalau dibandingkan tetep aja ada bedanya. Coba lihat gambar dibawah gan:

Isaac

Vandal

Beda kan gan. Jadi siapakah Vandal? Kita gak tau siapa di balik helm Vandal karena selain mukanya tertutup helm, nama & suaranya juga ikut disamarkan. Tapi!!! ada tapinya gan, di akhir cerita helmnya terlepas saat Vandal ditarik final boss yang udah sekarat dan dia mengungkapkan identitasnya karena butuh bantuan. Memang agak sulit dipercaya kalau Vandal itu seorang perempuan yang bernama Karrie Norton, beginilah tampilannya:

Vandal (Karrie Norton)

Butuh pembuktian??? coba liat video ini gan:

Jadi jangan remehin perempuan mau itu dalam game ataupun dunia nyata. Oke gan segitu aja dulu yang ane bocorin dari dead space, besok2 ane bakal bocorin bagaimana cara biar gampang bunuh necromorphs walaupun peluru abis, cara gampang dapetin power nodes & credits & bocoran lainnya dari game laen. Sekian sekilas inpoh dari ane, smoga menambah pengetahuan gaming agan. XD

keep garu-ing......... :)

3 komentar:

  1. bohong ah, kok gambarnya kayak editan!?

    BalasHapus
  2. beneran kok gan, kalo gak percaya coba liat video yang baru ane tambahin di atas....

    BalasHapus
  3. itu asli gan, ane udah namatin boss 2 kali (yg biasa sama yg plus)
    ternyata ug ane mainin tuh cewe gendernya (valdall sbg codename
    mantap gamenya

    BalasHapus