Selasa, 25 Oktober 2011

Modern Combat Sandstorm: Bagaimana Cara Cepet Ngurangin Overheat Machinegun?



Bissmillahirrahmanirahim...
Assalamualaikum wr. wb agan2 semua, kali ini ane bakal ngasih tau bagaimana cara cepet ngurangin overheat machinegun di M.C. Sandstorm. Kadang2 machinegun suka overheat kalo dipake kelamaan & bikin agan ga bisa nembak untuk jangka waktu pendek, & itu mungkin bisa bikin agan jadi sasaran empuk buat ditembakin musuh, nah karena itu ane share cara ini buat agan2 yang udah maen M.C. Sandstorm dengan level hard ataupun extreme (kalo easy & medium kecil kemungkinan mati karena overheat machinegun karena musuhnya pada copo semua XD). Cara ini cuma bisa dipake untuk machinegun yang bukan diatas mobil kayak di mission 4 & mission 8!!!

=========================
Bagaimana sih caranya..??? Gini gan...
=========================

Overheat itu menandakan kalo machinegun yang agan pake kepanasan, di M.C. Sandstorm tingkat overheat ditunjukkan di sisi kanan atas screen.

kalo dipaksain untuk terus nembak, laras machinegun bisa meleot atau bengkok (dalam dunia nyata), jadi machinegun harus didinginkan dengan air & proses pendinginannya butuh waktu. Proses pendinginan itu bisa agan lewatin atau di skip dengan cara ini. Kalo machinegun agan udah overheat, agan bisa keluar dari machinegun mode dengan menyentuh icon ini
(screenshotnya udah ane update dengan yang lebih bagus XD)

Nah kalo agan udah keluar dari machinegun mode, agan bisa sentuh lagi iconnya buat masuk ke machinegun mode lagi, & apa yang terjadi..... ternyata machinegunnya udah dingin sepenuhya & siap untuk dipake lagi!!!

Oke gan segitu aja dulu yang ane kasih tau, kalo ada hal menarik lainnya yang ane temuin pasti ane share kok.
Semoga tips diatas bisa membantu gaming agan2 semua.

keep garu-ing......... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar