Kamis, 13 Oktober 2011

Dead Space: Bagaimana Cara Gampang Dapetin Power Nodes & Credits?

Sesuai janji ane, ane akan membahas tentang cara gampang dapetin power nodes & credits di dead space android. Pertama-tama kita cari tau dulu apa itu credit & power node.

 Credits

Credits adalah alat pengganti uang di game dead space, yang bisa digunakan untuk membeli armor yang lebih kuat & persediaan peluru ataupun power nodes.

 Power Nodes

Power nodes adalah benda yang bisa digunakan untuk meng-upgrade persenjataan Vandal, meng-upgrade rig Vandal, & membuka pintu khusus.

Oke gak usah berlama-lama lagi, ini dia cara gampang dapetin barang2 diatas. Waktu agan lagi di suatu ruangan agan bisa liat2 kiri-kanan buat loker power nodes & Container yang bisa dihacurin yang bentuknya kayak gini:

Power Nodes Locker

Container

dan agan juga bisa cari loker biasa, container, & crates yang berisi peluru atau credits yang bentuknya begini:

Locker

Crates

Satu lagi, kalo agan lagi di jalan yang bercabang terus pake penunjuk jalan, jangan ambil jalan yang di tunjukin ama penunjuk jalannya, karena biasanya ada ruangan yang berisi power nodes, credits, peluru & lain2. Tenang aja, biasanya di tempat2 tersembunyi ga ada musuh yang tiba2 muncul paling2 halusinasi si Vandal aja. Selain itu kalo agan punya power nodes jangan di pake semua, sisain minimal satu aja buat ruangan khusus yang butuh power nodes buat ngebukanya. Biasanya di ruangan khusus yang dibuka pake power nodes berisi banyak credits, peluru, & kadang2 ada power nodes juga di dalamnya.

Oke gan segitu aja dulu, nanti ane akan ngebahas tantang bagaimana cara gampang bunuh necromoprhs & brutes dengan peluru minim. Semoga tips2 di atas bisa membantu gaming agan2 semua.

keep garu-ing......... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar