Minggu, 28 Agustus 2011

GBA Roms Review Part II

Nah ini dia part 2nya gan, cekibrot:

1.Wario Ware Inc.


 Nah ini dia salah satu game favorit ane gan. Kalo agan suka gema komedi yang bisa bikin ngakak guling2, ini dia game paling kocak di GBA menurut ane. Ini adalah game yang berisi lebih dari 200 mini game, mulai dari game classic nintendo sampai game gak jelas, kayak ngupil atau nutupin bodongnya si wario karena bajunya kekecilan. Recommend banged deh pokoknya.





2.Kingdom Hearts - Chain of Memories


Nah bagi yang suka sama game kingdom hearts, ini dia versi untuk GBA nya. Ini game RPG yang attack-nya pake kartu (agan pasti tau lah). Kalo agan udah tamat maen pake Sora, agan bisa maen lagi pake Riku, jalan ceritanya beda dari yang awal (bukan cuma ganti karakter).




 3.Naruto - Ninja Council 2


Bagi pecinta Naruto, ini dia game Naruto di GBA. Menurut ane yang ini lebih bagus dari yang sebelumnya. Gamenya dimulai dari episode di mana Naruto & shinobi2 dari desa lain lagi tes chunin di hutan. Kalo agan udah tamatin gamenya, agan bisa maen new game dengan tambahan karakter Rock Lee.




4.LEGO Star Wars 2 - The Original Trilogy


Ini dia versi GBA dari LEGO Star Wars 2. Ceritanya sama aja koq kayak yang di PS2, cuma yang ini bukan 3D. Di game ini agan bisa pilih karkter yang udah agan dapetin, tapi di versi GBA agan ga bisa bikin karakter sendiri kayak di PSnya.




5.Driv3r


Bagi yang suka game Driver, nah ini dia Driver sekuel yang ketiga untuk GBA. 3D graphic-nya sih lumayan tapi masih agak burem & penyok2 di pinggir screen, yah overall sih bagus menurut ane.


Untuk yang pengen pake Gameshark maennya cari di sini aja code gameshark-nya.

Nah segitu aja dulu ya gan buat minggu ini, ripiw selanjutnya keluar 2-3 hari setelah lebaran jadi sabar aja dulu ya.

Smoga agan suka sama game2nya......
Enjoy gaming....... :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar