Jumat, 12 Agustus 2011

GBA Roms Review Part I

Buat agan2 yang sudah punya aplikasi GameBoid, ini beberapa game GBA yang menurut ane bagus & enak untuk di maenin.


1.Castlevania - Aria of Sorrow


Walaupun ini termasuk game classic tapi game ini tetep punya penggemar yang banyak. Di game platform ini agan berperan sebagai Soma Cruz yang ingin membunuh Dracula yang bernama Graham & menghancurkan kastilnya. Di game ini agan bisa memodifikasi karakternya dengan senjata yang powerful, mulai dari pedang bambu, silver gun, senapan plasma, death sickle, sampai pedang excalibur.




2.Street-Fighter Alpha 3

Untuk agan2 yang suka sama Street Fighter, ini yang paling bagus di GBA menurut ane. Di game ini banyak karakter yang bisa agan pilih, mulai dari Ryu, Ken, Chun Li, Sakura, Cammy, dan masih banyak lagi. Kalau agan sering maenin game Street Fighter di nintendo atau super nintendo, tenang aja pencetan combonya tetep sama kayak yang dulu.




3.Metal Slug Advance


Kalau game ini pasti sudah gak asing di telinga agan. Ini satu-satunya game Metal Slug untuk GBA, agan bisa pilih karakter yang mau agan pake, yaitu Walter & Tyra. Di game ini agan akan melewati 5 misi pokok & 1 misi tambahan.




4.Yu-Gi-Oh! GX - Duel Academy


Ini cuma salah satu game Yu-Gi-Oh! yang ada di GBA. Dengan control yang simple & grafis yang bagus bikin game ini enak buat di maenin, agan bisa edit deck & menantang duelist lain untuk berduel sama agan.




5.SpongeBob's Atlantis SquarePantis



Di game platform ini agan ditantang untuk mengalahkan Plankton & menyelamatkan Atlantis. Masing2 karakter punya kelebihan tersendiri. Setiap kombinasi dari karakter yang berbeda menghasilkan special move yang beda juga.


Nah 5 aja dulu ya gan, ane capek nulis ripiwnya. 5 ripiw selanjutnya keluar minggu depan.

Smoga agan suka sama game2nya......
Enjoy gaming....... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar