Kamis, 08 Desember 2011

Permintaan Maaf Yang Terdalam Dari Mimin

Agan2 visitor yang budiman, maafin ane ya untuk ninggalin ni blog tanpa di update2 selama lebih dari 1 bulan, gara2 ane musti konsentrasi di pelajaran manga & bahasa jepang yang ane ikutin. Maka dari itu sebagai permintaan maaf ane, nih ane kasih beberapa game 3D yang belum lama keluar.


Silahkan cek game2nya:

1.Earth and Legend
Game action RPG ini grafisnya & gameplaynya cukup bagus, tapi butuh data sebesar 40mb-an di dalem internal memori hape agan.
DOWNLOAD
Apk 
SD Data
Phone Data
Password: ajie1987
Special Thanks to agan ajie1987

==Cara Installnya== 
1. Download & install Apk nya
2. Jalankan game. Ada pilihan download, pilih cancel.
3. Download SD Data lalu ekstrak, copy folder com.dvidearts.earthandlegend ke sdcard:\Android\data\
4. Download Phone Data ekstrak, lalu:
- dgn app root explorer copy file dcaa5b18db3b44121 ke data/data/com.dvidearts.earthandlegend/app_home/Cache
- dgn app root explorer copy file save_data.sts & save_eal.sts ke data/data/com.dvidearts.earthandlegend/app_home/Saves5.Game siap dimainkan, kalau grafisnya terasa terlalu berat buat hape agan, agan bisa reduce texture quality pake Chainfire 3D.


2.Dead Stirke
Game ini bertipe Third person shooter kayak Dead space, tapi yang ini ngelawan zombie di kota bernama Fallen Falls. Agan bisa memilih 1 dari 4 karakter yang masing2 punya keahlian & tingkat kesusahan tersendiri.
Ngomong2 di game ini zombienya bisa lari marathon gan!!! Waduh....
DOWNLOAD
Apk 


3.Galaxy on Fire 2
Ini adalah game perang pesawat luar angkasa, kayak di starwars gitu deh. Waktu maen jangan maen di skip aja gan, nanti bisa bingung disuruh ngapain di misinya.
DOWNLOAD
Apk
SD Data
Password: iqbal244
Special Thanks to Agan iqbal244

SD Datanya ekstrak ke sdcard/android/data/*ekstrak dimari*


Segitu aja dulu ya gan, selanjutnya setelah ane ujian aja ya....
Enjoy gaming..... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar